Blog Created: 10/6/05
Number of entries: 16
Number of comments: 5

Visited Blogdrive Members:
None

Tag this Profile


myHeart
General Information

Main blog:storykoe
Gender:Female
Occupation:Student
Education:Graduate degree
Religion:Islam
Service Attendance:More than once a week
Race/lineage:Asian
Location:Indonesia, Arizona, lilput city


Contact Information

Email:
Yahoo:


Personal Information

Relationship Status:Single - Never Married
Family Info:daniel,rezita,caroline,neill
Astrological Sign:Cancer (June 22 - July 22)
Existing as:Human
Smoking:No Way
Liquor:Never
Exercise:Always at the gym
Your Home:Live with parents
Biography/About:hanyalah partikel kecil dalam sebuah lingkup kekosongan tanpa batas
Likes:read,shopping,travelling,sleeping,dreaming,dll
Dislikes:pembohong,penjilat,pendusta,dan sekitarnya
Interests:travelling


Personal Favorites



Appearance

Body Size:Thin
Height:4' 11" (150 cm)
Eyes:Black
Vision:No assisted eyewear
Hair Color:Black
Hair Style:Straight - Medium
Facial Hair:None
Skin Tone:Light Brown
Best Feature:Hair
Clothing Pref.:Gothic
Tattoo Info:----
Piercing Info:-----
More Details:----


Four Most Recent Entries

rapuh
hari ini,aq begitu rapuh.ketika aq sendirian,sepi...kenangan itu hadir lagi,memory,kisah,sebuah hipotesa.bukankah ini yang kau inginkan??helaan nafas ini begitu berat,adarasa sakit,air mata yg menggantung,menunggu waktu utk jatuh,sentimentilnya diriku.apa yang kulakukan? mengasihani diri sendiri.dimana tawaku,dimana tegarku,seakan semua terhempas,hilang... tapi ini hanya permainan perasaanku,mencoba mengeluarkan kegalauan2 yg bbrp minggu mengendap.biarlah menjadi kristal bening yg menetes keluar.tumpah dan hilang
 
hatiku
bila kita larut dengan masa lalu emang bawaan jadi lemah,coba ngga usah melihat kebelakang,tetep aja lurus kedepan hidup akan terasa indah.tapi,baca apa yang kutulis kemarin membuat perasaanku mengharu biru,gw yang nulis sendiri kok aq yang nangis,duuhhh gimana yah perasaannya baca itu,kayak aq ngga??ngga nangis but...dia sedih juga nggak yah,weks kok malah menerka nerka ati org,forgeted.his not your mind again. udahlah,putus komunikasi aja,biarkan dia dng pilihannya dan lanjutkan hidupmu...
 
Biarlah Ku Kembalikan Cinta ini Pada-NYA
Oleh : Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan "Di Sini Kita pernah bertemu, mencari warna seindah pelangi, ketika kau mengulurkan tanganmu, membawaku ke daerah yang baru, hidupku kini ceria...." ( Untukmu Teman-Brothers) Matanya berkaca-kaca ketika laki-laki itu selesai membaca dan merenungi isi mushaf di tangannya shubuh itu. Dulu sekali laki-laki itu telah pernah berharap pada seorang perempuan yang dia yakin perempuan itu sangat mencintai dan menyayanginya, ada kilasan-kilasan di hatinya yang mengatakan bahwa mungkin dialah sosok yang selama ini dicari...dialah sosok yang tepat untuk...
 
Biar Cinta itu Bermuara Dengan Sendirinya....
Publikasi: 08/12/2003 10:51 WIB Kenapa tak pernah kau tambatkan. perahumu di satu dermaga? Padahal kulihat, bukan hanya satu. pelabuhan tenang yang mau menerima. kehadiran kapalmu! Kalau dulu memang pernah ada. satu pelabuhan kecil, yang kemudian. harus kau lupakan, mengapa tak kau cari pelabuhan lain, yang akan memberikan rasa damai yang lebih? Seandainya kau mau, buka tirai di sanubarimu, dan kau akan tahu, pelabuhan mana yang ingin kau singgahi untuk selamanya, hingga pelabuhan itu jadi rumahmu, rumah dan pelabuhan hatimu. ( Judul Puisi " Pelabuhan " karya Tyas Tatanka, kumpulan...
 






Copyright © 2003 - 2004 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service