Blog Created: 4/6/04
Number of entries: 244
Number of comments: 2761

Visited Blogdrive Members:
None

Tag this Profile


Sita Winiawati Dewi
General Information

Main blog:simplysita
Age:32
Birthday:December 24th 1984
Gender:Female
Occupation:Artistic / Creative
Education:Some college, School of life
Religion:Islam
Service Attendance:Weekly
Race/lineage:Asian
Location:Indonesia


Contact Information

Email:
Yahoo:


Appearance

Body Size:Thin
Height:5' 5" (165 cm)
Eyes:Black
Vision:Glasses/Spectacles
Hair Color:Black
Hair Style:Straight - Long
Facial Hair:None
Skin Tone:Medium
Best Feature:Eyes
Clothing Pref.:Practical
Undies:Boxers - Cotton Knit


Personal Information

Relationship Status:Single - Involved
Sexual Preference:Straight/Heterosexual
Astrological Sign:Capricorn (Dec 22 - Jan 19)
Existing as:Angel- two wings
Smoking:No. But not bothered by it
Liquor:Never
Exercise:Occasionally
Your Home:Live with roommate(s)
Likes:books; movies; music
Dislikes:liar!
Interests:travelling


Personal Favorites



Four Most Recent Entries

maybe..
maybe, you'll be sad for a year or two. but you're gonna be happy for the rest of your life. but anyway, good luck! see you in the next life.
 
pengamen oh pengamen
Pengamen, orang yang dengan suka hati menghibur orang lain, tapi dibalik itu semua mengharapkan balas jasa. Saya pernah bersama segerombol kawan-kawan semasa SMA berdiri di tengah jalan Dago, Bandung, mencegat mobil-mobil yang lewat, menyanyi dengan suara pas-pasan demi mengharap apresiasi terhadap bakat yang belum diasah tersebut. Mencari dana. Sekarang udah nggak musim ya anak sma ngamen? Huhu.. Atau.. pengalaman bertemu 4 kelompok pengamen sepanjang Laswi - Jatinangor dengan berbagai gaya, berbagai lagu. Atau pengamen yang menghibur pengunjung warung-warung tenda di segala...
 
beach (bitch?) life
Suatu malam di teras tempat tinggal saya.. Saya : aku pengen banget tinggal di tempat yang sepi.. di pulau kecil yang terpencil.. asik ya kayanya.. Dia : terus? Saya : iya, pulau kecil yang ada gunung, sungai dan deket ke laut (ya iyalah, kan pulau kecil), rumahnya kecil aja dibikin dari kayu dan bahan yang 'alam' banget, halamannya yang luas, biar kalo punya anak mereka bisa main sepuasnya di sana.. Dia : terus kalo mau belanja kemana? Saya : ya tiap berapa minggu sekali gitu belanja banyak buat makan dan lain sebagainya..mm, berarti harus punya helipad...
 
idolaku (part 2)
Selamat hari Senin pagi, semua.. pagi ini saya bangun dengan mata bengkak karena kerjaannya estafet liat monitor (browsing, chatting, blogging.. oh, sungguh kegiatan yang berguna bagi nusa dan bangsa!), disambung membaca Arus Balik yang baru kebaca setengahnya. Saya harus ke dokter mata nih kayanya.. Bicara soal idola, tentu yang segelintir di postingan kemarin itu belum semua. Saya punya buanyakkkk sekali idola. Mulai dari yang nggak masuk akal, sampe orang-orang terdekat saya. Waktu saya bilang saya punya idola baru, Tukul, saya serius kok. Awalnya saya juga nggak...
 






Copyright © 2003 - 2004 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service