Blog Created: 7/20/08
Number of entries: 9
Number of comments: 0

Visited Blogdrive Members:
None

Tag this Profile


dinadya
General Information

Main blog:red in my world
Birthday:February 2nd
Occupation:Artistic / Creative
Education:Bachelors degree
Religion:Muslim
Race/lineage:Asian
Location:Indonesia


Contact Information

Email:
Yahoo:


Personal Favorites



Four Most Recent Entries

blank...blank..tut
Yak, hasil ga tidur sama sekali dan kerja rodi dari pagi = badan melayang, otak kosong, ngantuk tapi ga bisa tidur, ekspresi muka sangat bloon, diajak ngobrol koneksinya lamban, tangan dan kaki dingin, otot-otot bahu pegel, daaaannn sederet keluh kesah lainnya!! Laporan kerjaan masih belum beres, ditambah payet untuk kebaya juga belum selesai-selesai padahal mata dan tangan udah sama-sama keriting megang jarum dan ngeliatin payet sekecil itu, kesibukan menjelang acara nikahan karin dimana gue jadi wakil ketua acara-ngurus dekorasi kamar pengantin-ngurus make up panitia, ah tidaaakkk......
 
generalisasi?
hhhhmm...entah kenapa seminggu ini gue lebih sering ber-ym ria dengan teman-teman atau spupu laki-laki gue. Lagi seru aja mendengarkan cerita-cerita mereka yang sedang galau di dunia kerja, pergaulan dan khususnya...cinta. Berikut contoh percakapan gue dengan seseorang : dia: "bete banget gue!" gue: "kenapa?" dia: "sebenernya dia tuh maunya apa sih? Emang dasar semua cewek kayak gitu ya?" gue: "weits, enak aja lo. Jangan langsung generalisasi gitu dong, gue nggak tuh..." dia: "iya lo enggak, tapi semua cewe yang deket sama gue kayak gitu." gue: "nah lho, kalo gitu knapa lo mau aja...
 
laporan malam minggu
Jadi ceritanya, malam minggu kmaren seharusnya dihabiskan bersama para wanita. Rencananya sih oke, kita berlima seperti biasa...tapi pd kenyataannya malah cuma gue, dita, dan vina...laras ga bisa dan mia ga ada kabar. Jadilah gue sama dita berangkat duluan ke senci secara gue udah ngidam sushi, sementara vina masih harus ngurusin mobilnya yg abis tabrakan. Gembelnya, ternyata sampe disana seperti yang udah diprediksi...mau makan aja pake ngantri!!! Gue langsung dateng ke mbak-mbaknya.... gue: "mbak, pesen tempat untuk dua orang ya...atas nama dita" mbak-mbak: "oke, mbak...ditunggu ya" gue:...
 
back to works!!
akhirnya hari ini mulai masuk kantor lagi. Jadi dihitung-hitung, gue udah 3 minggu libur, yeeyyyy...!!! Dan hari-hari libur gue kemarin diisi dengan kegiatan mayet kebaya gue buat nikahan (yak, bukan gue yang mau jd penganten tp sepupu gw)...dan sumpah deh, mata gue keriting ngeliatin payet kecil-kecil begitu...dan masih banyaaaakkkk bagian yang belum dipayetin, huhuhu...sebal!!! gara-gara penjahit langganan gue nggak terima payet karena pesenan payet dia udah banyak, jadilah tangan gue keriting megang jarum setipis itu, ngeliatin manik-manik sekecil itu....hhmm, ada yang mau bantuin,...
 






Copyright © 2003 - 2004 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service