Blog Created: 12/21/08
Number of entries: 8
Number of comments: 0

Visited Blogdrive Members:
MeMoTz

Tag this Profile


Laxmi
General Information

Main blog:MeMoTz
Birthday:June 25th
Gender:Female
Occupation:Medical / Veterinary
Education:Some college
Religion:Catholicism
Service Attendance:More than once a week
Race/lineage:Asian
Location:Indonesia, Bekasi-Surabaya


Contact Information

Email:more_newthings@hotmail.com
MSN:more_newthings@hotmail.com
Yahoo:nita.cancergirl@yahoo.com


Appearance

Body Size:Average
Height:5' 8" (173 cm)
Eyes:Black
Vision:Glasses/Spectacles
Hair Color:Black
Hair Style:Straight - Medium
Facial Hair:None
Skin Tone:Tan
Best Feature:Eyes
Clothing Pref.:Nude
Undies:Thong


Personal Information

Relationship Status:Single - Never Married
Sexual Preference:Straight/Heterosexual
Astrological Sign:Cancer (June 22 - July 22)
Existing as:Human
Smoking:No Way
Liquor:Never
Exercise:Rarely
Your Home:Live at the dorm
Biography/About:Me? Let me introduce my self, my name is Laxmi, but U can call me, Me, that's simple name...I'm here to tell my funny stories...So laugh here
Likes:Harry Potter; watching TV; watching cinemas; sleep^^v; reading book; reading book; sometimes writing
Dislikes:Bad Person; Person who is lie to themself,


Personal Favorites



Four Most Recent Entries

muter-muter
dari tadi pagi gw berasa muter" az, dari mulai tadi pagi kulia, teruz ke tempat makan, ke warnet, ke ubaya, ke warnet again.. Well guys, gw sekarang terpaksa harus sering" ke warnet, alasan lama siy, gara" telkomsel flash gw mampus gt.. jadinya gw harus posting di warnet... posting plus wifian di kampus?males..banyak yang numpang cari jurnal... well tadi sempet ada pengalaman yang bikin gw ngakak siy di ubaya, jadi temen gw yang berinisial "C" itu matanya emang jelalatan alias gak bisa liat cowo 'bening' dikit. Tapi kesulitannya matanya emang minus n jarang mau pake kacamata, pas mau balik...
 
kesindir dan ketawa ngakak..
pernah gak sih loe ngerasain dimarahin orang tapi tetep pengen ketawa ngakak??? gw pernah, kejadiannya kemaren pas mau rapat.. awalnya ketuanya bilang dia gak suka sama personalia di UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) gw, setelah dia ada masalah personalia itu dipanggil...pas gw bisik" sama anak" di sie gw terus ketawa" dia langsung nanya, 'kenapa? ada yang mau dibagikan sama kita?' gw jawab az, karena kebetulan temen gw ada yang lagi mau muntah gara" minum obat maag gw jadi ngomong gini, 'gak papa, cuma ada salah satu anggota humas kita yang muntah begitu ngunyah obat maag' hahahaha, sebenernya...
 
Coblos Saripah!!!
Ceritanya, temen ade gw nunggu jemputan. Lalu gak lama ada orang nemuin mereka, lalu orang yang nemuin mereka nanya: Orang yang Nemuin Mereka (ONM) : Adek-adek sekolah dimana? Temen-temen Adek Gw (TAG) : SMAK 7 ONM : Oh 107, sekolah bagus tuh, saya kenal kepala sekolahnya TAG : <Ketawa-ketawa gak jelas, soalnya SMAK 7, dibilang SMA 107> ONM : Eh, adek" taun depan kan pada nyoblos, pilih ini ya <sambil ngasih stiker gambar Saripah> TAG : Oh,ya..Oke ONM : Mau kalender juga gak? TAG : Mau donk ONM : Oke, nie saya kasih..Pada sekolah dimana tadi? TAG : SMAK 7, Penabur ONM : Oh, saya...
 
Dah lama jg gak posting
Ternyata dah lama jg ya gw gak posting, kadang kebiasaan lama gw suka kumat siy, jarang posting... Okeh masih dengan cerita lucu sodara-sodara, tau gak ternyata gw baru az ngalamin kejadian lucu, liat orang 'autis' banget hehehehe, tapi 'autis'nya dipetikin, soalnya kayaknya tuh orang gak papa cuma agak" az. Jadi pas tadi gw ma nyokap gw baru balik dari jemput para pembokat gw di toko, di perjalanan menuju humz sweet humz gw, gw liat orang, tuh orang dada" gt ke gw. Gw cengo, nyokap gw langsung bilang 'siapa tuh orang?', 'gak tau'. Selesai nyadar langsung gw ngakak, gila tuh orang gak jelas...
 






Copyright © 2003 - 2004 NeverX All rights reserved.
Tag board Rules     Privacy policy     Terms of Service